At The Second Year...

Heii...
Ketemu lagi kita di Tahun ke-2 gw di ITB.. Ada senang ada ngga nya juga.
Mulei dari semester 2 kmrn gw mendapat IP yang ngga (bener2 ngga banget) tinggi..
Tapi gw lulus lho! lulus TPB ini! HAHAHAHA...
Emang gw ditakdirkan untuk lulus TPB...
Hahha..
BTW, maap ya.. gw agak2 narsis dikit,,
Hanya memberi gambaran saja.. inilah gw!
Gw ngambil ni foto waktu diklat OSKM..
Ugghh.. kangen nih DIKLAT OSKM.. Sumpah.. bener2 berkesan banget buat gw!
Dapet temen banyak, bisa ngeceng sana-sini, bisa hura2 sama yang laen.. menyalurkan hobi memfoto dan diFoto! hahaha...
yaud.. gw mo masukkin nih foto2 gw waktu oskm... ama waktu berfoto2 ria di JONAS...

Ini foto gw ama si Illa, trus ada si vinta, ama echa... hahaha... seneng banget...
ntar gw post lagi foto2 yg bagus ya!

0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home