BlogNyaSiYudit,,,

this is about my life, my spirit, my journal, my diary, my sad, my happy, and many more...

My Photo
Name:
Location: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Seorang lelaki berparas rupawan yang berumur twenty sumthin' yang suka musik, internetan, doyan jalan-jalan, suka makan tapi gak bisa gendut, suka nyanyi, punya motor yang jarang diservis, dan hal-hal yang bisa dibilang gak menarik banget deh. Kuliah di tempat para begajulan teknologi berada (baca: ITB) ngambil jurusan Planologi (ini ilmu tata kota, BUKAN ILMU TUMBUHAN ATAU PLANET-PLANET GAK JELAS!) Bercita-cita punya jet pribadi yang bisa membawa terbang keliling dunia, menjadi urban designer yang karyanya jadi panutan dunia. Trust me, im kind guy!

Thursday, March 09, 2006

Derita Seorang TPB

Ini cerita nya mungkin hanya dialami oleh beberapa mahasiswa yang merasakan hal yang sama dengan diriku. Emang sih... gw tau memang sulit buat dapet nilei bagus di TPB buat anak2 plano ITB. Satu saat gw yakin gw bisa bikin IP gw lebih baik dari smester 1 kemaren.

Deritaku berawal dari adanya Kalkulus... Tau ngga aku dapet nilei D dong... Dosen nya rese banget soalnya. Masa' salah nulis aja dicoret.. Padahal maksudnya udah bener.. Bayangin dong.. gw seharusnya dapet 10 ehh... dikasih cuma 2 point! Gimana ngga stress dapet nilei segitu! Udah gitu ngeBTin lagi.. Huhuhu.. rasanya pengen marah2 ama dosennya! HAHAHA... kalo emang gw marah2 ama tu dosen, bisa-bisa gw dikasi nilei E ama dia 2 semester..

UNLUCKY me...
Semester 2 ini gw diajar juga ama dia... There's such a nightmare for me... But...
Mungkin udah saatnya gw bikin perubahan... Gw ngga peduli dosen nya gimana, yang pasti gw harus bisa dan ngerti konsep yang dikasih ama tuh dosen dan gw harus bisa yang namanya ngikutin gimana si Dosen itu mau. Yosshh!!! Gw akan berusaha buat itu... walau itu berat...

Hari ini jadwal gw sangat padat, mulei jam 7 pagi ampe jam 3 sore. Hmm, tadi aku sempet telat masuk kelas... aku dateng jam 7 lewat 20 menit. trus dosennya tanya.. Hahaa.. gw ngeBullSh*t dehh.. but it's work! Lucky me!

Hmm... Abis kuli ini aku ke Sekre ITB FAIR.. emang gw aga2 sedih karena ni acara progressnya ngga jelas dan banyak kalangan ngeCap acara besar ITB yang terancam gagal! Tapi aku masi tetep yakin dan optimis nih acara SUKSES BESAR! Jadi semua kerjaan kita 2 bulan kemaren ngga sia2... Gw tau kinerja mereka aga2 kurang, terutama aku.. udah jarang rapat, suka ngga nongol2 di sekre... (jd ngga enak, sorry ya pihak2 yg gw rugiin..), dll...

Oww.. 11 teng gw ada kuliah FISIKA! Oh ya.. aku punya cerita ttg fisika.
---> Flash back!
Konon.. aku yang tidak bisa mengerjakan, mempelajari fisika bisa mengalahkan ketakutan akan nilai E. Terbukti semester kemaren aku bisa dapet C. Gini.. Aku tahu aku ngga bisa fisika.. UTS gw cuma 35, Tugas2 gw cuma 50-an, Praktikum doang yang bagus.. yah... ngebantu banget lah... sekitar 80-an... Dan nilai sementara gw itu E.. Sempet kepikir gw bakalan ngulang fisika tahun depan... Tetapi Tuhan berkehendak lain... saat aku Ujian perbaikan, nilaiku bertambah baik.. Yg tadinya E jadi C... Ohh... Gw bener2 bangga banget! Bayangin aja gw bisa naekin nilei gw 2 point, dan SKS fisika itu gede (3SKS) Huahaaa... Seneng banget...
---> Return to Rigth Now...
TTKI, hmm,,, sempet kerangka karangan ilmiah gw dipuji.. cuma masi harus di perbaiki lagi.. YES.. Doain semuanya lancar di Semester2 ini ya...

TPB TPB oh TPB.. banyak banget kenangan yang diberikannya...


-DIT- written at HIMPUNAN!

Thursday, March 02, 2006

TODAY

Huhuuu.. sampe mana ya kemaren??
Oo.. Kolor Ijo...

Hmm... kayaknya ngga perlu diceritain deh yg itu..palingan gw sisipin aja foto2nya entar (next blog)..

Journal gw hari kemaren dan ini apa ya??
yang pasti kemaren aku ke kampus pagi2 buta (ga dink, jam 9an). Saat itu hujan lumayan deres.. Gw d kampus ada asistensi Ekonomi. Huahuahuahaa.. temen2 gw yg lain (jurusan laen) bilang : Udah di ITB masi blajar ekonomi?? Hahahaa... Sekolah ya mbak?? dimana?? Unpad cabang taman sari.. hehehee.. (sialan!)...
Habis itu aku diam di HIMPUNAN... maen2, isiin air buat perang air ntar sabtu. Soalnya udah tradisi perang air (biar keren : War Of The Water) saat wisudaan. Oya,, wisuda kali ini merupakan gel ke 2 alias maret.. ada 26 orang yg di wisuda skrg. Wakskakaka.. banyak ya =)
Yo wez.. mudah2an gw juga bisa cepet lulusnya..

Balik ke hari ini, pagi2 udah menyantap Kalkulus. Okay.. trus kuliah di Plano, Ekonomi, abis itu.. hmm... apa lagi ya?? Gw membolos kuliah fisika hari ini.. Hahahaa... ya sudah...
Ntar sore gw mau jalan ama mita dkk, trus rapat ITB FAIR, danus Wisudaan...
Oh ya wisudaan kita dikasi ngaran : THE KINGDOM OF MAROON KNIGHT's Lucu ya...

I Hope it'll be succsess... OK!
FIGHTIN'!!!